Franchise murah


Rabu, 13 Februari 2013

Franchise Murah



Franchise atau waralaba adalah sebuah jalan bagi anda untuk memiliki usaha sendiri yang mandiri dan dengan beberapa kemudahan didalamnya. Dikarenakan pihak pengembang atau vendor Franchise atau waralaba tersebut sudah menyusun segala sistem yang ada didalamnya dengan sangat baik dan teratur. Untuk memiliki Franchise murah atau waralaba murah adalah merupakan sebuah pengorbanan yang harus anda keluarkan untuk membeli lisensi serta tentu saja membeli segala keperluan kelengkapan pendukung lainnya, oleh karena itu jika anda bermaksud membuka waralaba atau franchise, anda harus sebijak mungkin dalam menentukan franchise atau waralaba mana yang cukup mewakili harapan dan kebutuhan anda tentunya. Dua pertimbangan penting dalam menentukannya adalah, anda harus pintar pintar menentukan franchise murah atau waralaba murah mana yang cukup mewakili harapan dan kebutuhan usaha anda, serta franchise atau waralaba mana yang tidak memerlukan kebutuhan keuangan yang lebih besar lagi setelah anda memiliki franchise tersebut untuk memenuhi kebutuhan pendukung usaha itu.

Harga yang biasanya ditawarkan oleh beberapa vendor franchise atau waralaba hanya mencakup untuk biaya lisensi saja, tentu hal tersebut akan sedikit memberatkan anda karena anda akan dituntut untuk mengeluarkan sejumlah uang tertentu lainnya untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan akan perlengkapan serta peralatan yang dibutuhkan dalam waralaba tersebut. Tentu akan sangat berbeda sekali jika dibandingkan dengan beberapa konsep vendor lainnya yang menyediakan konsep waralaba murah atau franchise murah, katakanlah seperti halnya HOTCAKE TUGUMUDA, selain hanya biaya lisensinya yang cukup terjangkau, dalam paket investasi tersebut sudah termasuk biaya untuk kelengkapan dan serta peralatan pendukung lainnya yang dapat membantu mengurangi beban anda. hal ini menurut saya cukup mewakili akan kebutuhan adanya Franchise murah atau waralaba murah namun berkualitas untuk membantu perkembangan ekonomi mikro di tanah air.

Tentu saja anda sebagai mitra kerja dari sebuah kemitraan usaha atau waralaba ataupun franchise akan berharap pada perkembangannya ada keleluasan dan keringanan dalam operasional usaha anda. beberpa konsep franchise, tentu saja menerapkan royalty fee dan atau sharing fee. Hal tersebut memang sudah menjadi suatu hal yang cukup lumrah dan sesuai dengan prosedur atau aturan main yang berlaku dalam dunia Franchise atau Waralaba. Namun sekali lagi, tentunya kita berharap ada konsep Franchise Murah atau Waralaba murah yang dapat membantu kita tidak hanya dari segi pembiayaan investasi tetapi juga pada sisi operasional, carilah konsep kemitraan usaha, dimana perbedaannya akan terlihat pada penggunaan sistem royalty fee atau sharing fee. Seperti halnya HOTCAKE TUGUMUDA, konsep kemitraan ini mengusung sebuah konsep peluang usaha namun lebih pada sistem kemitraan usaha. Sistem tersebut menerapakan bahwa tidak ada royalty fee, tidak ada bagi hasil, keuntungan setiap bulan murni milik mitra usaha tersebut   jadi kita harus pandai pandai untuk menentukan yang mewakili harapan kita. Salam Sukses Selalu. 

Sumber : http://www.hotcaketm.com/search?updated-max=2035-12-18T00:45:00-08:00&max-results=1

0 komentar: